‘Cekik’ Wasit, Messi Lolos Kartu Merah

‘Cekik’ Wasit, Messi Lolos Kartu Merah
'Cekik' Wasit, Messi Lolos Kartu Merah

Agen Bola Online
– Pencetak dua gol Barcelona, Lionel Messi, hindari hukuman kartu merah di duel Liga Champions melawan Juventus semalam.

Messi tampak mengagumkan di duel yang berjalan di Camp Nou. Tetapi ia mujur tidak diusir oleh sang pengadil, Damir Skomina, selesai memegang leher dari pemimpin kompetisi itu.

Dalam satu peristiwa pertandingan awal hari barusan, pengoleksi lima trofi Ballon d’Or pernah tampak tidak senang dengan ketentuan yang di ambil Skomina selesai ia ikut serta adu fisik dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pemain kelahiran Rosario itu lalu tampak memegang leher wasit, seakan akan mencekiknya. Akan tetapi, Skomina mengambil keputusan untuk cuma memberi hukuman kartu kuning, itu juga karna Messi dipandang lakukan memprotes terlalu berlebih.

Terlebih dulu, lawan Messi, Cristiano Ronaldo, pernah tertangkap camera mendorong wasit di pertandingan Supercopa de Espana pada Madrid serta Barcelona. Walau dorongan itu termasuk tidak sangat penting, mengakibatkan sangat mengagumkan.

Baca Juga: Raiola Sebut Dybala Akan Tinggalkan Juventus

Terkecuali memperoleh hukuman kartu merah, CR7 juga tidak dapat membela timnya di lima kompetisi domestik beruntun. Konon wasit yang saat itu memimpin pertandingan Supercopa mengambil keputusan untuk memasukkan insiden yang melibatkan Ronaldo didalam laporannya.

Messi juga bisa terasa mujur dianya tidak alami nasib sama dengan Ronaldo di Camp Nou semalam.