Carragher: Lukaku seperti Van Nistelrooy, Bukan Drogba

Carragher: Lukaku seperti Van Nistelrooy, Bukan Drogba
Carragher: Lukaku seperti Van Nistelrooy, Bukan Drogba

Agen Bola Online
– Jamie Carragher mengatakan penyerang Manchester United Romelu Lukaku lebih serupa seperti Ruud van Nistelrooy hingga janganlah sekali lagi dibanding-bandingkan dengan Didier Drogba.

Hal tersebut disebutkan Carragher, bekas bek Liverpool yang saat ini jadi analis sepakbola, karna terasa Lukaku telah memperoleh kritikan tidak adil karna terus menerus dibandingan dengan Drogba.

Di Inggris, Lukaku awalannya memanglah dihadirkan Chelsea pada th. 2011 dengan diproyeksikan jadi pengganti periode panjang Drogba. Hal tersebut tidak terlepas dari atribut fisik ke-2 pemain yang keduanya sama tinggi besar.

Walau demikian, Carragher menilainya komparasi itu tidak pas karna style main keduanya berlainan. Lukaku juga ditegaskannya miliki statistik gol oke hingga penyerang 24 th. itu tidak layak bisa kritikan.

” Kadang-kadang langkah kita membahas Lukaku itu berbeeda seperti saat mengulas (Harry) Kane atau (Sergio) Aguero, ” tutur Carragher dalam Monday Night Football yang ditulis Metro.

” Orang seringkali inginkan hal yang lebih dari Lukaku. Karna ia awalannya keluar dengan Chelsea serta miliki sosok tinggi besar, beberapa orang mengira ia juga akan jadi pengganti Drogba, namun ia tidak seperti Drogba. Drogba mungkin saja Man of the Match waktu tidak buat gol dalam satu kompetisi, ia dapat menguasai pertahanan lawan dengan lari ke ruangan kosong serta mengungguli beberapa lawannya dengan fisik. Lukaku lebih serupa seperti Ruud van Nistelrooy atau Andy Cole. ”

Baca Juga: Guardiola Sebut Aguero Akan Bikin Gol Sampai Mati

” Buat saya rekor golnya fenomenal serta juga akan lanjut di Manchester United. Kritik terhadapnya mesti berhenti. Statistiknya bagus. Ia seperti Van Nistelrooy, ia bukanlah Drogba. Hanya karna fisiknya sama tidak bermakna ia (Lukaku) mesti main seperti dianya (Drogba), ” katanya.