Barca Kirim Dembele ke Finlandia untuk Operasi

Barca Kirim Dembele ke Finlandia untuk Operasi
Barca Kirim Dembele ke Finlandia untuk Operasic
Agen Bola Online – Barcelona segera ambil langkah cepat menyusul cedera yang dihadapi oleh winger mudanya, Ousmane Dembele. Sang pemain di kirim ke Finlandia untuk melakukan operasi atas cedera otot yang ia alami.

Dembele barusan alami cedera selesai membela Barca melawan Getafe, Sabtu (16/9) yang kemarin. Pada pertandingan yang dimenangkan Barca dengan score 2-1 itu, Dembele alami cedera pada menit ke-29 serta lalu ditukar oleh Gerard Deulofeu.

Barca kirim Dembele ke Finlandia untuk dapat memperoleh perlakuan segera dari dokter spesialis yaitu dr. Sakari Ovara.

Baca Juga: Arsenal Didorong Untuk Ikuti Langkah MU Musim Lalu

” Ousmane Dembele lakukan perjalanan ke Helsinski, Finlandia, pada hari Senin (18/9) untuk melakukan operasi untuk melakukan perbaikan rusaknya tendon femoris bisep di paha kirinya, ” catat Barca di situs resmi club.

” Dembele juga akan didampingi oleh dr. Ricard Pruna. Dembele juga akan di operasi pada hari Selasa oleh dr. Sakari Orava. Sesudah di operasi, club juga akan kembali memberi pernyataan, ” sambung Barca.

Cedera Dembele sudah pasti jadi pukulan sendiri untuk pihak Barca. Pasalnya, mereka barusan beli pemain berumur 20 th. dari Dortmund. Hadirnya Dembele dipandang begitu perlu untuk menukar tempat Neymar.