Soal Neymar, La Liga Segera Laporkan PSG ke UEFA

Soal Neymar, La Liga Segera Laporkan PSG ke UEFA
Soal Neymar, La Liga Segera Laporkan PSG ke UEFA
Agen Bola Online – Presiden La Liga, Javier Tebas kembali mengecam manuver transfer PSG yang juga akan beli Neymar dari Barcelona. Tebas mengatakan pihaknya juga akan memberikan laporan PSG ke UEFA karna dinilai juga akan tidak mematuhi Financial Fair Play dalam usaha perekrutan sang pemain.

Pada hari Rabu (2/8) tempo hari Barcelona resmi menginformasikan kalau Neymar menginginkan meninggalkan Camp Nou. Ia diberitakan juga akan gabung dengan raksasa Prancis, PSG pada musim panas ini.

PSG sendiri diberitakan mesti keluarkan uang dalam jumlah besar untuk menghadirkan bintang Brasil itu. Mereka mesti menebus klausul launching Neymar yang menjangkau angka 222 Juta Euro.

Di mata Tebas, keadaan perekonomian PSG akan tidak dapat untuk membayar klausul itu terkecuali mereka memperoleh uang dari Investor mereka yang dinilai tidak mematuhi FFP. ” Nota keberatan telah kami siap serta juga akan kami paparkan pada UEFA, Uni Eropa dan Mahkamah Swiss, yang mempunyai kekuasaan juga akan hal semacam ini, ” buka Tebas pada AS.

Pada umumnya, La Liga mengecam ketidakadilan waktu berkompetisi dengan club yang didukung oleh satu negara, yakni tim yang terima investasi ekonomi dari satu negara yang siap beli pemain dengan harga berapapun untuk dibawa ke club mereka. ”

Baca Juga: Simeone Senang Griezmann Diminati Barcelona

” Untuk masalah PSG, itu telah terang mereka memperoleh suntikan dana, pada club dengan negara sponsor mereka Qatar Investment Group. Rekening PSG sekarang ini memberikan kalau mereka mempunyai pendapatan komersil yang jauh semakin besar dari Real Madrid serta Manchester United, yang mana itu tidak mungkin. ”

” Bila UEFA tidak menyikapi nota keberatan kami, jadi kami juga akan memajukan tuntutan sesegera mungkin saja. Kami belum juga lakukan hal tersebut karna kami percaya UEFA tengah lakukan kontrol untuk meyakinkan FFP tetaplah ditegakkan serta masalah penyuntikan dana terhindar. ” tutup Presiden La Liga itu.