Paulinho Resmi Jadi Pemain Baru Barca

Paulinho Resmi Jadi Pemain Baru Barca
Paulinho Resmi Jadi Pemain Baru Barca

Agen Bola Online
– Sebagian jam saat ditaklukkan Real Madrid di leg pertama Supercopa Espana, Barcelona segera memperoleh amunisi baru. Barca barusan resmi menginformasikan transfer Paulinho.

Barca menginformasikan resmi menyelesaikan transfer Paulinho pada Senin (14/8) saat setempat. Blaugrana membayar 40 juta euro pada Guangzhou Evergrande untuk dapat memperoleh layanan Paulinho.

Harga yang perlu dibayar oleh Barca ini tambah lebih mahal di banding waktu Guangzhou beli Paulinho dari Tottenham. Pada th. 2015, mereka cuma membayar 14 juta euro pada Tottenham.

” FC Barcelona serta Guangzhou Evergrande sudah menjangkau perjanjian untuk transfer pemain Paulinho Bezerra dengan harga 40 juta euro. Klausul pembelian sang pemain sudah diputuskan sebesar 120 juta euro, ” catat Barca di situs resmi.

Setelah itu, Paulinho baru juga akan tiba di Barca pada hari Kamis (17/8) saat setempat. Sesuai sama jadwal yang telah disusun, pemain berumur 29 th. ini juga akan melakukan tes medis lebih dahulu. Ia lalu juga akan dikenalkan jadi pemain baru di Stadion Camp Nou di hari sayang sama.

Baca Juga: Komitmen Pemain Chelsea Bikin Conte Sumringah

Paulinho sampai kini memanglah jadi buruan paling utama Ernesto Valverde, pelatih Barca. Walau diberitakan demikian bernafsu beli Ousmane Dembele serta Phillipe Coutinho, prioritas Valverde yaitu memboyong gelandang asal Brasil ini.