Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG

Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG
Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG
Agen Bola Online – Dani Alves membuka kalau hadirnya sebagian pemain Brasil, yang saat ini ditambah sosok Neymar, membuatnya makin percaya untuk gabung dengan PSG daripada Manchester City.

Pemain 34 th. terlebih dulu diprediksikan juga akan mendarat di Etihad musim panas ini, selesai mengambil keputusan untuk memutus sisa kontraknya dengan tim juara Italia, Juventus.

Akan tetapi, sang pemain malah terbang ke Prancis serta saat ini jadi rekanan setim pemain termahal dunia yang dibeli 222 juta euro dari Barcelona, Neymar.

Alves mengaku kalau hadirnya beberapa rekanan senegara di Parc des Princes membuatnya lebih tertarik datang ke PSG. Diluar itu, ia banyak juga bicara dengan Maxwell.

Dia yaitu satu diantara argumen kenapa saya berada di sini saat ini, dia memainkan peranan perlu dalam memberikan keyakinan saya, ” papar Alves menurut situs resmi Ligue 1.

Baca Juga: Soal Neymar, La Liga Segera Laporkan PSG ke UEFA

” Saya miliki banyak rekan disini serta rekan anda senantiasa memberikan keyakinan anda untuk gabung dengan mereka. Maxwell, Thiago Silva, Marquinhos, Lucas, serta Thiago Motta – beberapa pemain itu buat saya terasanya ada dirumah. ”

” Gairah untuk sepakbola disini sangat khusus, walau umur club yang termasuk muda, mereka mempunyai kebiasaan pemain Brasil yang kaya serta saya menginginkan menegaskan warisan pemain Brasil disini.