Gerrard: Mourinho Coba Ubah MU Jadi Seperti Chelsea

Gerrard: Mourinho Coba Ubah MU Jadi Seperti Chelsea
Gerrard: Mourinho Coba Ubah MU Jadi Seperti Chelsea
Agen Bola Online – Bekas pemain Liverpool, Steven Gerrad menilainya kalau Jose Mourinho tengah berusaha untuk merubah Manchester United jadi seperti Chelsea saat dia latih.

Mourinho alami musim pertama di Manchester United yang tidak sesuai harapan di Premier League, dengan tempati tempat ke-6, walau dapat mendatangkan trofi Piala Liga serta Liga Europa.

Pelatih asal Portugal itu musim panas ini sudah menguatkan timnya dengan menggunakan nyaris 150 juta poundsterling untuk menghadirkan Romelu Lukaku, Viktor Lindelof serta Nemanja Matic.

Menurut Gerrard, hadirnya Nemanja Matic juga akan begitu perlu untuk gagasan Mourinho serta itu mengingatkannya pada apa yang Mourinho kerjakan di Chelsea.

” Nemanja Matic yaitu rekrutan besar. Anda dapat lihat sinyal tanda pada apa yang Mourinho cobalah kerjakan di Manchester United yaitu seperti apa yang dia kerjakan di Chelsea, waktu dia membuat tim kuat, serta dapat memenangi titel besar, ” katanya.

Baca Juga: Balas Dendam, Chelsea Ingin Bajak Transfer Bale

” Saya cermati Pogba, performnya tambah baik waktu dia dengan Carrick, pemain yang memberi bola kepadanya lebih awal, dia dapat bebas pergi ke depan dimana dia dapat cetak gol serta buat assist, ” sambungnya.

” Saya percaya Matic juga akan menolong Pogba lebih jauh sekali lagi, ” tandasnya.