Balas Dendam, Chelsea Ingin Bajak Transfer Bale

Balas Dendam, Chelsea Ingin Bajak Transfer Bale
Balas Dendam, Chelsea Ingin Bajak Transfer Bale

Agen Bola Online
– Chelsea selalu mengawasi kondisi Gareth Bale di Real Madrid serta siap menghadirkan pemain bernilai 100 juta pounds itu.

Bale, berumur 28 th., telah lama disebut-sebut juga akan meninggalkan Madrid, yang punya niat menghadirkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Hadirnya pemain Prancis juga akan memaksa Bale mesti berupaya ekstra keras untuk memperoleh tempat di tim inti di Bernabeu serta Los Blancos tahu mereka juga akan dapat memperoleh dana fresh untuk beli Mbappe dengan jual pemain Wales.

Manchester United telah lama tertarik dengan Bale, tetapi Chelsea akhir-akhir ini keluar jadi club yang tertarik, menurut Express.

Antonio Conte dimaksud sangat kagum pada sang striker serta The Blues selalu mengawasi kondisi sang winger, serta memperhitungkan kans merekrutnya pada musim panas.

Baca Juga: Inilah Motivasi Dani Alves Pilih Gabung PSG

United siap menanti sampai musim panas depan untuk merekrut pemain Wales, serta hal semacam ini akan memberi peluang pada Chelsea untuk mendatangkannya.

Chelsea dipercaya masih tetap menaruh dendam pada MU, yang merebut tujuan mereka, Romelu Lukaku, dari Everton pada musim panas ini.