Mourinho: Guardiola dan Saya Teman Baik

Mourinho: Guardiola dan Saya Teman Baik
Mourinho: Guardiola dan Saya Teman Baik
Agen Bola Online Bos Manchester United, Jose Mourinho, berkeras kalau ia tidak miliki persaingan pribadi dengan manajer Josep Guardiola, selesai saat ini keduanya bekerja di Premier League.

Ke-2 manajer itu seringkali ikut serta konflik saat masih tetap bekerja di La Liga, dimana duel Clasico pada Real Madrid serta Barcelona pernah lebih menarik dengan hadirnya ke-2 manajer di tepi lapangan.

Walau ada beberapa insiden yang melibatkan keduanya di Spanyol, Mourinho mengklaim saat ini jalinan keduanya baik-baik saja, bersamaan persiapan Manchester United di pertandingan eksperimen melawan Manchester City di Houston besok pagi.

” Kami yaitu kawan baik serta kami tunjukkan itu musim kemarin, kalau kami dengan prima tunjukkan pada dunia sepakbola kalau kami miliki jalinan yang positif, ” papar Mourinho menurut Sportsmole.

Baca Juga: Barca Resmi Pulangkan Deulofeu ke Camp Nou

” Apakah kami lawan? Ya. Kami menginginkan memenangi trofi yang sama? Ya. Tetapi dengan tertarik yang telah kami perlihatkan musim kemarin. ”

United serta City sama-sama jumpa 3x musim kemarin, semasing menang sekali serta imbang di pertandingan yang berlangsung di April yang lalu.