Morata Debut Bersama Chelsea di Singapura

Morata Debut Bersama Chelsea di Singapura
Morata Debut Bersama Chelsea di Singapura

Agen Bola Online
– Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berkata bila dia telah miliki gagasan untuk memberi kiprah untuk pemain barunya, Alvaro Morata. Sang penyerang mungkin saja juga akan melakukan kiprahnya di Singapura.

Beberapa fans Chelsea di Singapura juga akan melihat tim pujaannya bermain pada Selasa (25/7) besok di National Fase. The Blues juga akan menantang Bayern Munchen pada pertandingan pramusim yang bertopik International Champions Cup.

Satu hari sebelumnya pertandingan ini di gelar, Conte mengatakan kalau ia juga akan memainkan Morata di pertandingan melawan Bayern. Meskipun demikian, pemain asal Spanyol belum juga pastinya akan bermain penuh sepanjang 90 menit atau bermain jadi pemain inti.

” Gagasannya yaitu untuk memberikannya peluang ambillah sisi pada kompetisi. Namun bukanlah mulai sejak menit awal karna ia baru datang tempo hari serta mulai bekerja dengan kami, ” kata Conte di situs resmi club.

Baca Juga: De Bruyne: Lukaku Bukan Messi

Kiprah Morata pasti juga akan begitu ditunggukan oleh beberapa fans Chelsea. Pasalnya, pemain berumur 24 tahun dibeli dengan harga yang begitu mahal dari Real Madrid. Diluar itu, kehadiran Morata juga disertai harapan yang tinggi jadi pengganti sosok Diego Costa.

Morata sendiri memanglah telah masuk dalam scuad Chelsea untuk melakukan pertandingan pramusim di Singapura. Ia telah ikut serta dalam session latihan Chelsea pada hari Minggu (23/7) lantas yang ambil tempat di Singapore American School.