Hadapi El Clasico, Oscar Minta Madrid Berbenah

Hadapi El Clasico, Oscar Minta Madrid Berbenah
Hadapi El Clasico, Oscar Minta Madrid Berbenah

Agen Bola Online
– Pemain muda Real Madrid, Oscar Rodriguez memohon beberapa rekanan setimnya berbenah mendekati pertandingan El Clasico akhir minggu kelak. Oscar mengatakan pertandingan itu betul-betul pertandingan yang krusial hingga timnya mesti berusaha keras mendekati pertandingan itu.

Seperti yang telah di ketahui, Real Madrid menelan dua hasil negatif sepanjang melakukan tour pra musim di Amerika Serikat. Mereka menelan kekalahan yang menyakitkan sesudah kalah dari Manchester City dengan score 4-1 Tempo hari (27/7).

Madrid sendiri mempunyai agenda besar pada akhir minggu kelak. Mereka juga akan bertemu dengan lawan kekal mereka, Barcelona di Miami pada hari Minggu (30/7) pagi kelak.

Oscar sendiri memohon rekan-rekannya berusaha keras supaya tidak kembali tersandung malu di akhir minggu kelak. ” Kami mesti konsentrasi ke kompetisi, karna kami tampak mempunyai sebagian kekurangan serta itu mesti kami benahi, ” buka Oscar di situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: Guardiola Bicara Soal Kemungkinan Rekrut Mbappe

” Hasil akhir tempo hari vs Manchester City cukup tidak melukiskan yang sesungguhnya berlangsung di lapangan. Ke-2 tim keduanya sama bermain dengan baik, tetapi kami mesti tingkatkan permainan kami. ”

” Kami masih tetap mempunyai kompetisi melawan Barcelona serta kami juga akan melakukan kompetisi itu seperti kami hadapi kompetisi beda. Memanglah benar kompetisi itu khusus, serta kami mesti berusaha keras supaya dapat mencetak kemenangan pada pertandingan itu. ” tutup product akademi Real Madrid itu.