Guardiola Bicara Soal Kemungkinan Rekrut Mbappe

Guardiola Bicara Soal Kemungkinan Rekrut Mbappe
Guardiola Bicara Soal Kemungkinan Rekrut Mbappe
Agen Bola Online – Josep Guardiola tidak mengingkari kalau dia tengah mencari penyerang baru di bursa transfer. Pelatih Manchester City itu juga tidak menyanggah apabila satu diantara buruannya yaitu Kylian Mbappe.

Nama paling akhir memanglah sudah begitu marak dihubungkan kepindahannya dari AS Monaco ke club yang semakin besar sesudah tampak gemilang musim kemarin. Penyerang 18 tahun itu berhasil membawa Monaco juara Ligue 1 serta menembus semi final Liga Champions.

Terkecuali Real Madrid, Arsenal dan PSG, nama penyerang timnas Prancis itu juga sudah dihubungkan dengan Manchester City. Serta di tanya masalah perubahan pada transfer Mbappe, Guardiola menyebutkan : ” Sang pemain masih tetap di Monaco, dia masih tetap di tim itu. ”

” Semuanya dapat berlangsung. Kami masih tetap lihat pada banyak pemain, namun dia tetap dalam tim itu, ” terangnya.

Baca Juga: Morata Debut Bersama Chelsea di Singapura

Bekas pelatih Bayern Munchen serta Barcelona itu juga memberikan : ” Premier League demikian atraktif serta kesepakatannya bagus. Semuanya club pikirkan potensi mereka serta masalah jadikan scuad mereka tambah baik. Kami coba serta kami juga akan lihat. ”

” Saat ini ada periode dimana banyak kesangsian dalam soal pemain yang berada di sini serta siapa yang tidak ada disini, ” sambungnya.

” Kami mesti menanti serta disamping itu kami harus juga menyiapkan tim sebaik-baiknya, ” tutupnya.