De Bruyne: Lukaku Bukan Messi

De Bruyne: Lukaku Bukan Messi

Agen Bola Online
– Bintang Manchester City Kevin De Bruyne memohon banyak pihak supaya tidak memperbandingkan bomber Manchester United Romelu Lukaku dengan Lionel Messi. Tetapi, De Bruyne terasa cukup percaya bila rekanan senegaranya itu dapat mencapai keberhasilan di Old Trafford.

Lukaku gabung dengan MU pada musim panas ini dari Everton dengan cost 75 juta pounds. Pemain berumur 24 th. itu segera memberi efek sesudah cetak dua gol untuk tim barunya.

Lukaku turut cetak satu gol saat MU menaklukkan City dengan score 2-0 pada arena International Champions Cup baru saja ini. De Bruyne menyebutkan kalau Lukaku yaitu striker yang begitu berkwalitas.

” Dia juga akan berhasil. Kebanyakan orang tahu mutunya serta dia juga akan lakukan apa yang perlu dia kerjakan, ” kata De Bruyne.

Baca Juga: Mourinho: Guardiola dan Saya Teman Baik

” Terang dia miliki gaya bermain sendiri, janganlah banding dia dengan Messi. Dia miliki fisik besar serta dapat menarik. ”

Lukaku sendiri dapat cetak 25 gol di Premier League dengan Everton musim kemarin. Tetapi, hal tersebut masih tetap belum juga dapat membuatnya merebut trofi Golden Boot karna masih tetap kalah dari Harry Kane yang cetak 29 gol.