Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool
Carragher Tak Mau Coutinho Pergi dari Liverpool

Agen Bola Online
– Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkap dianya tidak ingin lihat Philippe Coutinho pergi meninggalkan Anfield pada musim ini.

Coutinho barusan meneken perpanjangan kontrak pada Januari 2017 kemarin. Kontrak itu semestinya juga akan membuatnya bertahan sampai musim panas 2022 yang akan datang.

Akan tetapi, hal itu tidak buat isu transfernya ke Barcelona terkikis. Akhir-akhir ini isu transfernya ke Camp Nou jadi keluar semakin intensif.

Coutinho sendiri juga dilaporkan siap untuk angka kaki dari Anfield serta telah menyebutkan sepakat geser ke Catalan. Barca juga dimaksud sudah mempersiapkan penawaran sekitaran 80 juta pounds padanya.

Isu itu disikapi oleh bekas defender legendaris The Reds, Carragher. Pria yang saat ini jadi pandit di satu diantara stasiun tv di Inggris itu mengharapkan Coutinho bertahan di Anfield, paling tidak semusim sekali lagi.

” Semoga kita dapat mempertahankannya 12 bulan sekali lagi. Saat di tandatangani kontrak lima th., saya tidak berfikir ia juga akan menggunakan kontrak itu, ” cetus Carragher pada 5times. co. uk.

Baca Juga: Hadapi El Clasico, Oscar Minta Madrid Berbenah

” Tak ada kesangsian kalau pada satu step dalam kariernya Philippe juga akan menginginkan bermain untuk satu diantara raksasa Spanyol karna banyak pemain Amerika Selatan mengerjakannya. Barcelona serta Real Madrid dilihat jadi dua tim paling besar didunia sepakbola yang senantiasa mempunyai Pemain paling baik, ” tutur Carragher.

” Saya fikir pengagum Liverpool mesti betul-betul menikmatinya sepanjang 12 bulan ke depan seakan-akan tawaran uang besar datang pada akhir musim depan apabila pemain menginginkan bermain untuk Barcelona jadi Liverpool tidak betul-betul dapat banyak berbuat (untuk menghindarnya, ” tandasnya.