Rooney Jadi Penghalang James ke MU

Rooney Jadi Penghalang James ke MU
Rooney Jadi Penghalang James ke MU
Agen Bola Online – Manchester United diberitakan telah meraih perjanjian dengan verbal untuk merekrut James Rodriguez, tetapi ada sedikit problem yang dapat menghambat mereka resmikan transfer pemain Real Madrid, menurut OK Diario.

Jadi sisi dari perjanjian transfer, Adidas, yang disebut perusahaan apparel pendukung James, menuntut pemain Kolombia kenakan nomor punggung 10. Problemnya, nomor itu saat ini tengah jadi punya kapten Wayne Rooney.

Akan tetapi, kans James kenakan nomor itu masih tetap cukup terbuka. Rooney diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford di musim panas, selesai musim lantas tidak sering memperoleh peluang main dari manajer Jose Mourinho.

Sinyal tanda tentang kepergian sang kapten baru saja ini didapatkan dari akun Facebook United, yang menghapus fotonya dari gambar sampul mereka.

Baca Juga: Hart Akui Tak Simpan Dendam pada Guardiola

Bila memanglah benar hengkang, Rooney diberitakan bakal kembali pada tim lamanya, Everton, atau mungkin saja meneruskan karier di MLS, meneruskan jejak Steven Gerrard serta Frank Lampard.

Disamping itu, James telah lama diberitakan tidak kerasan selalu ada di Bernabeu, karna selalu memperoleh peluang bermain minim dari manajer Zinedine Zidane.