PSG Pimpin Perburuan James Rodriguez

PSG Pimpin Perburuan James Rodriguez

Agen Bola Online
– PSG diberitakan tengah memimpin perburuan atas sinyal tangan pemain Real Madrid, James Rodriguez, menurut France Football.

Pemain Kolombia konon telah tidak tahan lagi di Bernabeu serta menginginkan mencari tempat yang dapat memberikannya peluang bermain reguler. Beberapa club top, termasuk juga Manchester United, diklaim menginginkan memperoleh sinyal tangannya.

Tetapi laporan yang mengedar di Prancis menyampaikan kalau PSG telah bersedia menebus sang gelandang sesuai sama harga yang disuruh oleh Real Madrid.

Hal semacam ini pasti jadi pukulan berat untuk AC Milan. Club yang saat ini tengah berupaya kembalikan reputasi mereka itu terlebih dulu diberitakan sudah mengadakan pertemuan dengan agen James, Jorge Mendes, untuk mengulas transfer sang bintang.

Akan tetapi, James kelihatannya saat ini nyaris pastinya akan kembali pada Prancis untuk membela kubu Unai Emery. Terlebih dulu sang gelandang telah pernah rasakan atmosfer Ligue 1 semasa membela AS Monaco.

Baca Juga: City atau Munchen, Sanchez Serahkan Masa Depannya pada Agen

James sendiri mendarat di Madrid pada musim panas 2014, selesai menahbiskan diri jadi top skorer Piala Dunia berbarengan Kolombia. Aksinya di Madrid pernah bercahaya dibawah Carlo Ancelotti, tetapi perlahan-lahan meredup dibawah polesan Rafael Benitez serta Zidane.