Perez: Mbappe Ke Madrid? Lantas Siapa Yang Pergi?

Perez: Mbappe Ke Madrid? Lantas Siapa Yang Pergi?
Agen Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mulai bicara sekitar spekulasi transfer Kylian Mbappe ke Madrid. Perez menyanggah berita itu karna menurut dia timnya belum juga betul-betul memerlukan layanan Mbappe sekarang ini.

Sosok Mbappe adalah pemain muda yang paling diincar pada bursa transfer kesempatan ini. Tampilan spektakulernya dengan AS Monaco musim kemarin membuatnya jadi rebutan tim-tim top dunia sekarang ini.

Mbappe sendiri marak diberitakan juga akan direkut oleh sang juara Liga Champions, Real Madrid. Striker 18 th. itu mengaku kalau ia yaitu pengagum Los Blancos serta menginginkan satu hari kelak membela tim asal Spanyol itu.

Tetapi Perez sendiri menilainya transfer Mbappe itu tidak realistis untuk berlangsung pada musim panas ini. ” Kami tidak dapat melupakan apa yang berlangsung dengan Pogba musim kemarin, dimana Media menyebutkan kami juga akan merekrutnya, ” tutur Perez pada esRadio.

” Kami tidak dapat lupa kalau tim kami telah sejumlah 24 orang serta cuma ada 11 pemain yang dapat bermain. Untuk sekarang ini, kami mempunyai scuad paling baik didunia.

Baca Juga: Inter Ingatkan Sevilla Soal Banega

” Zidane sendiri telah ikuti rekam jejak sebagian pemain kami mulai sejak bertahun-tahun lantas, seperti yang ia kerjakan pada Varane. Tetapi cuma sedikit pemain berumur 18 th. yang bermain untuk Real Madrid. Kami mesti bersabar karna bila kami beli Mbappe, Siapa yang Juga akan keluar? ” tutup Presiden Real Madrid itu.