Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut
Agen Bola Online – Manchester United semakin jadi besar peluangnya menghadirkan James Rodriguez karna beritanya negosiasi yang mereka gelar dengan pemain Real Madrid itu telah masuk step lanjut.

Musim 2016-17 lantas, James tidak memperoleh banyak peluang untuk jadi starter. Nasibnya sama dengan Alvaro Morata maupun Isco.

Dari situ, nampak berita kalau James tidak kerasan lag i di Santiago Bernabeu. Ia diklaim menginginkan memperoleh jatah main dengan reguler di club lain.

Inter Milan serta PSG lalu dimaksud mengubernya.
Setan Merah jadi yang paling depan dalam perburuan pemain 25 th. itu. Mereka memanggil agen James serta United telah bernegosiasi dalam dua hari paling akhir.

Media asal Spanyol itu memberikan, negosiasi itu jalan ke arah yang positif. Tetapi United masih tetap mesti mengulas transfernya lagi dengan pihak Madrid.

Baca Juga: Inter Arahkan Bidikannya Pada Tadic

Beritanya, pihak Madrid sendiri baru bakal mengulas hari esok James akhir minggu ini. Problem itu bakal dibicarakan segera oleh Presiden club yaitu Florentino Perez dengan Zinedine Zidane.

James musim ini cuma jadi starter sejumlah 13 barangkali di pentas La Liga. Keseluruhan ia dimainkan oleh Zidane sejumlah 33 kali di semuanya arena serta cetak 11 gol serta 13 assist.