MU Kembali Melirik Andre Gomes

MU Kembali Melirik Andre Gomes
MU Kembali Melirik Andre Gomes

Agen Bola Online
– Gelandang Barcelona Andre Gomes diberitakan jadi satu diantara pemain yang diincar oleh Manchester United musim panas ini.

Gomes baru menguatkan Barcelona pada musim panas lantas. Ia dibeli dari Valencia dengan harga sekitaran 30 juta Pounds.

Ia pernah jadi starter sejumlah 27 kali di semuanya arena pertandingan, 17 salah satunya di La Liga. Walau demikian ia tidak berhasil buat dianya jadi starter dengan reguler dibawah bimbingan Luis Enrique.

Menurut laporan dari AS, manajer MU Jose Mourinho saat ini memperhitungkan untuk memboyong pemain berumur 23 th. itu musim panas ini. Media itu mengklaim kalau United sejatinya telah pernah mengubernya sebelumnya musim panas ini.

Setan Merah mereka klaim juga menguber Gomes waktu ia masih tetap di Valencia, sebelumnya ia pada akhirnya geser ke Camp Nou.

Baca Juga: Rooney Jadi Penghalang James ke MU

Walau demikian, AS juga mengklaim kalau usaha United itu bakal bergantung usaha mereka untuk menghadirkan Steven N’Zonzi dari Sevilla. Mourinho sendiri perlu gelandang bertahan baru musim depan untuk mengikuti Paul Pogba.

Sebelumnya ini, mereka sempat juga dikait-kaitkan dengan gelandang bertahan punya Manchester United, Nemanja Matic. Walau demikian hingga sekarang ini tidak terdenger lanjutan isu itu.