Inter Arahkan Bidikannya Pada Tadic

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Hazard
Inter Arahkan Bidikannya Pada Tadic

Agen Bola Online
– Winger punya Southampton Dusan Tadic diberitakan masuk dalam daftar satu diantara pemain incaran Inter Milan musim depan.

Musim depan, Inter bakal berupaya untuk mengatur kwalitas timnya. Terkecuali ganti nahkoda tim, mereka akan melepas serta menghadirkan pemain baru.

Satu diantara pemain yang beritanya bakal mereka terlepas yaitu Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu bahkan juga sering dihubung-hubungkan dengan sebagian club seperti Manchester United serta Chelsea.

Inter lalu selekasnya mencari pemain yang di rasa cocok untuk isi posisi Perisic. Mereka lalu dimaksud sudah membidik Dusan Tadic.

Bahkan juga, Nerrazurri diklaim sudah mencermati pemain berumur 28 th. itu mulai sejak sebelumnya pertandingan musim ini selesai. Mereka juga dimaksud suka dengan performa pemain asal Serbia itu.

Di segi lain, The Sun juga mengklaim Tadic sendiri tengah gerah di Soton. Sebab hubungan dengan sang manajer Claude Puel kurang bagus.

Baca Juga: Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Hazard

Tadic diklaim terasa kalau sang manajer kurang tertarik pada dianya. Terutama Puel pernah menukar dianya di lima kompetisi beruntun.

Tetapi media itu juga mengklaim kalau Inter tidak sendirian dalam memburu Tadic. Beritanya rival mereka yaitu Juventus juga mengincarnya.