Hart Akui Tak Simpan Dendam pada Guardiola

Hart Akui Tak Simpan Dendam pada Guardiola
Hart Akui Tak Simpan Dendam pada Guardiola

Agen Bola Online
–  Joe Hart berkeras kalau ia sekalipun tidak menaruh dendam pada manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Pria Spanyol mendarat di Etihad musim panas lantas serta ia segera menilainya Hart tidak layak masuk dalam gagasan intinya. Ia lalu mendepak penjaga gawang Inggris dengan meminjamkannya ke Torino.

Diakhir musim, Hart mengambil keputusan meninggalkan Serie A. Tetapi ia kelihatannya takkan memperoleh peluang ke-2 dari Pep, yang malah barusan beli penjaga gawang Brasil, Ederson, dari Benfica.

Akan tetapi, Hart mengakui sekalipun tidak menaruh dendam pada bekas manajer Barcelona serta Bayern Munchen itu.

” Tidak. Mereka terang telah merekrut penjaga gawang baru serta saya tahu apa maksud mereka, ” papar Hart menurut Goal International.

” Mereka tidak butuh bicara dengan saya. Saya cukup mujur miliki orang spesial yang mengatasi hal sesuai sama itu. Saya sangka mereka bicara pada agen saya. Tak ada jalinan jelek pada dua iris pihak. Mereka bakal lakukan masalah mereka serta begitu halnya kami. ”

Baca Juga: PSG Pimpin Perburuan James Rodriguez

” Saya tidak paham berapakah tepatnya harga saya. Susah untuk realistis. Aneh rasa-rasanya lihat seorang dibayar juta-an pounds untuk bermain untuk satu tim. Aneh dari bagian usaha, tetapi tidak di sepakbola. ”

” Saya sangka mereka akan tidak menghambat saya dengan memohon harga tinggi. Ada rasa hormat yang cukup pada pemain serta club. Mereka pilih jalannya, serta saya akan pilih jalan saya sendiri.