City atau Munchen, Sanchez Serahkan Masa Depannya pada Agen

City atau Munchen, Sanchez Serahkan Masa Depannya pada Agen
City atau Munchen, Sanchez Serahkan Masa Depannya pada Agen

Agen Bola Online
– Alexis Sanchez bakal menyerahkan saat depannya di Arsenal pada agen. Apakah bakal gabung dengan Manchester City atau Bayern Munchen, pihak Sanchez bakal terlebih dulu merajut negosiasi dengan Arsenal.

Kontrak Sanchez di Arsenal tinggal tersisa satu musim lagi. Walau sekian, pemain internasional asal Chile ini telah marak diberitakan jadi incaran beberapa club termasuk juga Man City, Manchester United, Munchen sampai Chelsea.

Baru saja ini pelatih Arsenal Arsene Wenger menyampaikan menginginkan menjaga pemainnya tersebut di Emirates Stadium. Tetapi usaha itu bakal menjumpai kendala karna Sachez diakui begitu tertarik gabung dengan kubu Josep Guardiola.

Musim ini, Sanchez menyatukan 30 gol di semuanya pertandingan mengantarkan timnya memenangkan FA Cup. Tetapi, The Gunners tidak bakal bermain di Liga Champions musim depan karna cuma dapat finis di posisi lima klassemen Premier League.

Sekarang ini, Sanchez tengah tergabung dengan timnas Chile yang bakal ikut serta dalam pertandingan Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Sanchez bakal memperhitungkan semuanya pilihan tetapi untuk sekarang ini ia menginginkan konsentrasi membela timnas.

” Saya menanti apa yang dikerjakan agen saya. Untuk saat ini saya konsentrasi pada Piala Konfederasi di Rusia serta berupaya memberi yang paling baik, ” ucap Sanchez pada Cooperativa.

” Kebenarannya yaitu agen saya bakal merampungkannya. Ia yang tahu serta ia bakal duduk berbarengan club untuk mencarikan pilihan yang paling baik buat saya. ”

Baca Juga: Nego MU dan James Masuki Tahap Lanjut

” Saya sukai pada beberapa hal namun saat ini saya cuma pikirkan mengenai tim nasional, ” tandasnya.

Terkecuali terancam kehilangan Sanchez, Arsenal dapat juga kehilangan satu diantara pemain bintangnya yakni Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu miliki peluang gabung dengan club raksasa Jerman Bayern Munchen.