Bayern Usir Klub-klub Yang Berminat Pinang Lewandowski

Bayern Usir Klub-klub Yang Berminat Pinang Lewandowski
Agen Bola Online – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen melaunching satu pernyataan yang menyatakan kalau Robert Lewandowski masih tetap terikat kontrak dengan mereka serta tidak ada niatan untuk melepas bomber itu.

Hari esok Lewandowski di Allianz Arena jadi tidak terang sekarang ini. Pasalnya ia dimaksud tidak bahagia sesudah terasa tidak didukung penuh dari club serta pelatih Carlo Ancelotti.

Terlebih dulu, bomber asal Polandia itu berkemauan untuk mencapai titel top score di Bundesliga. Tetapi selanjutnya ia ditaklukkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang, bomber Borussia Dortmund.

Pemain 28 th. itu dimaksud kecewa serta pada akhirnya disangkut-pautkan dengan sebagian club. Salah satunya yaitu Chelsea serta Manchester United. Lewandowski sendiri lalu dimaksud lebih pilih geser ke London.

Tetapi semuanya isu itu pada akhirnya dibantah oleh pihak Bayern. Mereka menyatakan bomber itu akan tidak kemana saja musim depan.

” Robert Lewandowski ada dibawah kontrak di Bayern serta barusan memperbarui kesepakatannya hingga 2021. ”

” Bayern Munich tidak pikirkan langkah Lewandowski. ”

Baca Juga: Madrid Siap Tanggung Tagihan Pajak Ronaldo

” Tak ada perbincangan dengan club beda, serta akan tidak ada hal sekian. Bila tim beda bernegosiasi dengan pemain yang ada dibawah kontrak periode panjang, mereka juga akan hadapi hukuman FIFA. Agen itu juga meyakinkan pada kami kalau ia belum juga membuat perundingan kontrak apa pun.