Musim Tersulit Simeone di Atletico

Musim Tersulit Simeone di Atletico
Agen Bola Online – Diego Simeone tak mengingkari kalau langkah Atletico Madrid pada musim 2016/17 ini tak jalan dengan mulus. Bahkan juga, Simeone menyebutkan bila musim ini yaitu yang paling susah mulai sejak ia berhimpun pada th. 2011 waktu lalu.

Seperti musim-musim terlebih dulu, Simeone dapat membawa Atletico berkompetisi dengan Barcelona serta Real Madrid di klassemen La Liga. Los Colconeros juga berhasil mengambil langkah jauh di Liga Champions, musim ini sampai babak semi final.

” Untuk saya, ini yaitu musim paling sulit mulai sejak datang di club ini, sayangnya, kami miliki sangat banyak kondisi tak nyaman untuk melindungi kestabilan permainan, ” buka Simeone diambil dari Football Espana.

” Kami miliki awal musim yang susah serta lalu pada bln. Oktober sampai November banyak yang katakan kami telah ada diluar perebutan gelar, tetapi kami sekarang ini ada di posisi ketiga, ” sambungnya.

Atas capaian yang dicapai pada musim ini, Simeone juga angkat topi dengan perjuangan beberapa pemainnya. El Cholo lihat Antoine Griezmann serta kolega seperti binatang. Pasalnya, mereka senantiasa miliki tenaga ekstra walau dalam kondisi yang susah.

Baca Juga: Spalletti Beri Kode Untuk Inter Milan?

” Mereka sudah bermain dengan saat istirahat yang sedikit. Namun pemain saya yaitu binatang buas karna mereka tunjukkan sinyal tanda kehidupan walau terasa dalam keadaan yang capek, ” jelas Simeone.

” Kami tak pernah menyerah serta begitu berkelanjutan di paruh musim ke-2. Berikut yang sangat mungkin kami memperoleh tiket lolos automatis ke Liga Champions musim depan, ” tutup Simeone.