Musim Depan Mourinho Yakin MU Bisa Bersaing Rebut Trofi Juara EPL

Musim Depan Mourinho Yakin MU Bisa Bersaing Rebut Trofi Juara EPL
Agen Bola Online – Jose Mourinho menyampaikan Manchester United bakal dapat berkompetisi merebut trofi juara Premier League, bila mereka dapat menghadirkan pemain-pemain yang mereka incar di bursa transfer musim panas kelak.

Musim ini, United sedikit berbelanja pemain. Cuma empat pemain barusan yang dihadirkan oleh Mourinho tetapi mereka segera dapat jadi pilar tim Setan Merah.

Akan tetapi empat pemain itu tak dapat dibuktikan cukup untuk bikin United berkompetisi lawan bebrapa club besar yang lain. Bahkan juga mereka kesusahan untuk berkompetisi finis di zona empat besar EPL.

Manajer asal Portugal ini yakini jika musim panas kelak timnya dapat berhasil belanja di bursa transfer, jadi kondisi di MU bakal jadi jauh tambah baik. Jadi ia meyakini United bakal dapat berkompetisi merebut gelar juara dengan Chelsea.

” Musim ini kita bahkan juga tak hampir memenangkan liga. Ada club dengan kestabilan kian lebih kami, dengan group yang tambah baik, semakin banyak saat untuk bekerja. Saya tak dapat mengatakannya namun saya cukup meyakini kalau dari pojok pandang mental serta taktis, evolusi kami begitu bagus.

Baca Juga: Chelsea Siap Relakan Willian ke Manchester United

” Bila, di jendela transfer selanjutnya, kami dapat berhasil, saya sangka kami dapat (berkompetisi memperebutkan gelar juara). Yang betul-betul saya nikmati yaitu transisi dari musim pertama ke musim ke-2 karna saya ketahui apa yang saya kerjakan, saya ketahui apa yg tidak saya kerjakan. Ada pekerjaan yang perlu dikerjakan, ” katanya.

” Bagusnya yaitu club tahu, dewan tahu, saya ketahui serta kita berbarengan dalam sistem ini. Ini bukanlah type club serta tim dimana Anda siap untuk datang serta mengambil langkah dengan segalanya serta segera berkompetisi merebut trofi besar, ” tandasnya.