Mata: Mourinho Sudah Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Mata: Mourinho Sudah Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea
Mata: Mourinho Sudah Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea
Agen Bola Online
– Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyampaikan manajer Jose Mourinho telah banyak beralih mulai sejak mereka berdua masih tetap membela Chelsea.

Mata mengklaim kalau United telah, dapat, serta bakal bermain dengan style menyerang yang telah jadi kebiasaan club mulai sejak masa Sir Matt Busby serta Sir Alex Ferguson.

United sendiri barusan tutup musim perdana mereka dibawah bimbingan Mourinho dengan memenangkan trofi Community Shield, Piala Liga, serta Liga Europa. Gelar paling akhir didapat dengan menundukkan Ajax Amsterdam 2-0 di final yang berjalan di Stokholm minggu lantas.

Selesai kompetisi di Swedia, sang gelandang menyampaikan di Sportsmole : ” Dia telah beralih. Ada lingkungan yang tidak sama. Club serta scuad yang tidak sama. ”

” Club ini senantiasa di kenal lewat cara mereka memainkan sepakbola spesifik, dimana itu semuanya yaitu masalah menyerang serta membuat kesempatan. ”

Baca Juga: Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

” Kami lakukan itu serta dia bahagia dengan tampilan kami. Kebanyakan orang dapat lihat kalau beberapa pemain bermain dengan lebih yakin diri. ”

” Dia masih tetap orang yang sama, dengan staff yang nyaris sama. Tetapi yang telah beralih yaitu lingkungan di sekelilingnya. “