Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar

Manchester United Menyerah Kejar Empat Besar
Agen Bola Online –  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah angkat bendera putih dalam perebutan posisi empat besar Premier League. Mourinho lihat kalau kesempatan United ada di posisi empat besar telah pupus pada minggu lantas.

Minggu lantas, United cuma bermain imbang 1-1 melawan Swansea di Old Trafford. Menurut Mourinho, hasil itu sudah bikin tim asuhannya kehilangan persaingan masuk empat besar dengan empat minggu tersisa di Premier League.

United sendiri sekarang ini ada di posisi ke-5 klassemen sesaat dengan 65 poin. Wayne Rooney serta kolega sesungguhnya cuma terpaut satu poin dari Manchester City yang ada di posisi ke-4. Tetapi, United miliki jadwal berat dengan masih tetap mesti melawan Arsenal serta Tottenham.

” Kami mesti masuk akal serta miliki akal sehat dalam hubungan dengan kondisi kami di Premier League. Kompetisi paling akhir melawan Swansea, kami kehilangan peluang paling akhir kami untuk berkompetisi di posisi empat besar, ” kata Mourinho.

Dengan keadaan ini, jadi Mourinho segera berpindah prioritas ke Liga Europa. United sekarang ini tengah memandang pertandingan leg ke-2 babak semi final melawan Celta Vigo pada tengah minggu depan. United miliki kelebihan agregat 1-0 hasil leg pertama.

Baca Juga: Francesco Totti Pensiun Musim Ini

Mourinho juga meyakinkan kalau United cuma bakal turun dengan pemain pelapis di sisa pertandingan Premier League. Termasuk juga waktu jumpa Arsenal, Minggu (7/5) yang akan datang.

” Jadi saya bakal mengistirahatkan beberapa pemain, ya. Saya tak miliki alternatif lain. Saya tak dapat memainkan pemain yang sama juga dengan pertandingan ini lawan Arsenal serta lalu mengulangnya lagi pada hari Kamis leg ke-2 melawan Celta Vigo, ” tutup pelatih asal Portugal ini.