Man City Resmi Lepas Gael Clichy

Man City Resmi Lepas Gael Clichy
Agen Bola Online – Manchester City memberi konfirmasi kalau Gael Clichy bakal meninggalkan club pada akhir musim ini per 30 Juni.

Jauh hari terlebih dulu, bek asal Prancis itu telah mengemukakan tidak bakal bermain berbarengan City lagi musim depan.

Clichy gabung dengan City dari Arsenal pada th. 2011 silam. Sepanjang mengenakan seragam ‘biru langit’, pemain 31 th. itu pernah memenangkan dua gelar Premier League serta Piala Liga. Satu lagi yakni memenangkan pertandingan pra musim Community Shield.

” Enam th. di City yaitu th. yang khusus untuk saya. Memenangkan empat trofi serta menolong bangun club ini jadi satu diantara tim top di Inggris yaitu perjalanan mengagumkan yang bikin saya bangga, ” tutur Clichy.

” Begitu mengasyikkan lihat club telah jadi seperti saat ini serta saya meyakini bakal semakin berhasil di saat mendatang, ” sambungnya.

Baca Juga: Enrique Bantah Barca Sudah Punya Pelatih Baru

Di pihak lain, direktur sepakbola City, Txiki Begiristain, mengatakan terima kasih atas layanan Clichy sepanjang membela City. Ia mendoakan yang paling baik untuk hari esok Clichy.

” Gael yaitu pemain utama dalam club ini serta saya mendoakan yang paling baik untuk saat depannya. Mulai sejak saya disini ia begitu mengagumkan dalam memperlakukan dianya, baik dalam kompetisi ataupun dalam latihan, ” puji Begiristain pada Clichy.