Enrique Bantah Barca Sudah Punya Pelatih Baru

Enrique Bantah Barca Sudah Punya Pelatih Baru

Agen Bola Online
– Luis Enrique menepis berita kalau Barcelona telah memperoleh siapa sosok yang bakal menukar posisinya pada musim depan serta mengumumkannya pada beberapa pemain. Menurut dia, sampai sekarang ini masih tetap belum ada sosok yang ditunjuk sebagai pelatih Barca.

Enrique memanglah telah di pastikan akan tidak melanjutkan tugasnya pada musim depan. Mulai sejak bln. Maret waktu lalu, Enrique telah menyebutkan bakal mundur dari kursi pelatih Barca demikian musim 2016/17 ini selesai.

Beberapa waktu terakhir, mengedar berita kalau sosok yang bakal jadi pelatih Barca pada musim depan yaitu Enersto Valverde. Ketentuan telah di ambil serta beritanya Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sudah memberitahukan beberapa pemain.

” Tak ada komunikasi Presiden pada pemain berkaitan dengan hal semacam itu, ” kata Enrique seperti diambil dari Soccerway.

Enrique bahkan juga mengklaim apa yang telah ditulis oleh media mengenai berita itu cuma hanya bualan. Pelatih berumur 47 juga meyakinkan kalau ia tak demikian saja yakin dengan apa yang telah ditulis oleh media mengenai pelatih Barca pada musim depan.

” Dia semuanya cerita itu, saya tak terasa mesti yakin pada media karna umumnya dari mereka menulis berita bohong, melebihi apa yang mereka sumber katakan, ” sambungnya.

Baca Juga: Musim Depan Mourinho Yakin MU Bisa Bersaing Rebut Trofi Juara EPL

Beberapa nama sekarang ini memanglah masuk dalam bursa pelatih baru Barca. Terkecuali Valverde, ada juga nama Juan Carlos Unzue asisten Luis Enrique, Ronald Koeman Everton sampai Mauricio Pochettino Tottenham yang diberitakan jadi pelatih baru Lionel Messi serta kolega.