Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

Aubameyang Ingin Hengkang, Liverpool Siaga

Agen Bola Online
– Hasrat Liverpool untuk menghadirkan striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick-Aubameyang memperoleh angin fresh beberapa waktu terakhir. Sang pemain diberitakan telah mantap menginginkan meninggalkan Signal Iduna Park pada musim panas kelak.

Penyerang Timnas Gabon ini memanglah dapat dikatakan sebagai tumpuan lini serang Dortmund musim ini. Walau tidak berhasil membawa Die Borussien memenangkan Bundesliga, tetapi ia tetaplah tampak impresif dengan jadi top scorer Bundesliga musim ini dengan torehan 31 gol.

Aubameyang diberitakan bakal selekasnya mengakhiri saat baktinya di Dortmund. Ia dimaksud menginginkan mencari tantangan baru di Dortmund, hingga ia diberitakan telah mengambil keputusan pertandingan final DFB-Pokal akhir minggu ini jadi pertandingan terakhirnya berbarengan Dortmund.

Berita itu jadi berita yang bagus untuk Liverpool. Pasalnya pelatih mereka, Jurgen Klopp dimaksud begitu menginginkan bereuni dengan bekas anak asuhnya pada musim depan.

Klopp sendiri menginginkan jadikan Aubameyang sebagai juru gedor intinya musim depan. Tenaga striker 27 th. ini begitu diperlukan Klopp mengingat Liverpool bakal bertanding di Liga Champions musim depan, hingga striker haus gol sejenis Aubameyang dapat jadi besar kans mereka untuk mencapai trofi musim depan.

Baca Juga: Man City Resmi Lepas Gael Clichy

Tetapi langkah Liverpool untuk memperoleh Aubameyang memperoleh tantangan susah dari Tiongkok. Pasalnya Shanghai SIPG diberitakan siap memberi tawaran yang masif supaya sang striker berlabuh ke Tiongkok musim depan