Ramos: Pintu Madrid Terbuka Untuk Griezmann

Ramos: Pintu Madrid Terbuka Untuk Griezmann

Agen Bola Online
–  Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyampaikan kalau klubnya bakal begitu terima hadirnya seseorang Antoine Griezmann bila ia mengambil keputusan hengkang dari Atletico Madrid musim depan.

Musim ini, pemain asal Prancis itu sering dikait-kaitkan dengan beberapa club. Maklum saja, penampilannya yang jempolan membuatnya dikejar banyak raksasa Eropa.

Pemain berumur 26 th. itu pernah dikait-kaitkan dengan Manchester United, PSG, Barcelona sampai Madrid sendiri. Mereka semuanya siap menggelontorkan banyak yang untuk memboyongnya ke markas semasing.

Di segi lain Griezmann sendiri pernah sekian kali menyebutkan kalau ia masihlah kerasan main di Atletico. Tetapi ia lalu mengakui tidak menepis peluang untuk geser ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Klopp Pastikan Musim Mane Berakhir

Hal itu lalu memperoleh respon dari Ramos. Menurut dia, Los Blancos bakal dengan suka hati terima pemain sekaliber Griezmann.

” Kita saksikan saja, type perekrutan pemain seperti ini bikin banyak berita paling utama serta ia yaitu pemain hebat yang sudah menunjukkan dianya sepanjang satu tahun lebih, ” tutur Ramos seperti ditulis Soccerway.

” Madrid senantiasa buka pintu untuk pemain hebat, ” tegas bekas pemain Sevilla itu.