Musim Terakhir Andrea Barzagli di Juve?

Musim Terakhir Andrea Barzagli di Juve?

Agen Bola Online
–  Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli diberitakan tengah memperhitungkan pilihan untuk mencari club baru pada musim depan. Sebagian berita menyebutkan ia bakal geser ke Amerika Serikat untuk bermain di New York Cosmos.

Seperti diambil dari Goal Internasional, isu bakal bergabungnya Barzagli ke New York Cosmos, tak terlepas dari kehadiran Amauri. Eks pemain timnas Italia itu sekarang ini jadi sisi dari scuad club Major League Soccer itu.

Amauri sekarang ini tengah menggoda Barzagli untuk ikuti jejaknya ke Amerika.

Barzagli sendiri sekarang ini memanglah mulai terpinggirkan dari scuad Juve. Dengan skema empat bek yang tengah diperkembang oleh Massimiliano Allegri, nama Barzagli mulai jadi pilihan ketiga.

Baca Juga: Jesus Navas Bisa Pulang ke Sevilla

Allegri lebih suka menduetkan Giorgio Chiellini dengan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah. Diluar itu, Barzagli sekarang ini juga telah berumur 35 th..

Barzagli sendiri berhimpun dengan Juve mulai sejak Wolfsburg pada th. 2011 waktu lalu. Eks pemain Palermo ini telah membela Juve sepanjang tujuh musim serta memberi banyak gelar juara. Jadi, akankah musim 2016/17 ini musim paling akhir Barzagli di Juve?