Mourinho Gelar Pembicaraan Intensif Dengan Varane

Mourinho Gelar Pembicaraan Intensif Dengan Varane

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United Jose Mourinho diberitakan selalu merajut kontak dengan Raphael Varane untuk membujuknya supaya ingin geser ke Old Trafford musim depan.

Varane bukanlah sosok yang asing dengan Mourinho. Bek asal Prancis itu pernah rasakan polesan The Special One saat berbarengan di Santiago Bernabeu.

Bahkan juga Varane juga pernah jadi bek inti Real Madrid saat itu. Tetapi status itu hilang waktu Mourinho angkat kaki dari club itu.

Mourinho lalu dimaksud menginginkan bereuni lagi dengan Varane. Bek berumur 24 th. itu jadikan sebagai satu diantara sisi dari paket transfer David De Gea ke Madrid. Terkecuali Varane, Mourinho juga dimaksud inginkan servis Alvaro Morata.

Mourinho sendiri kelihatannya begitu menginginkan menghadirkan Varane ke United. Mourinho selalu lakukan kontak dengan cara konstan dengan Varane mulai sejak ia pertama kalinya tiba di Old Trafford pada awal musim ini.

Varane sendiri terlebih dulu sempat juga disukai MU saat di Lens. Tetapi waktu itu ia menampik pinangan Setan Merah serta pilih membela Madrid. Tetapi saat ini ia dimaksud buka pilihan untuk berkarir di Old Trafford.

Baca Juga: Bale Diragukan Main di Semifinal Liga Champions

Varane sendiri sekarang ini masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2020 yang akan datang. Untuk musim ini ia cuma bermain sejumlah 33 kali di semuanya arena serta menyumbangkan tiga gol serta satu assist.