Klopp Pastikan Musim Mane Berakhir

Klopp Pastikan Musim Mane Berakhir
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dengan berat hati meyampaikan kalau musim Sadio Mane sudah selesai akibat cedera lutut yang dirasakannya sekarang ini.

Pemain lincah asal Senegal itu alami cedera lutut sesudah bermain lawan Everton akhir minggu tempo hari. Ia alami cedera di menit ke-57, sesudah berduel memperebutkan bola lawan Leighton Baines.

Belum terang seberapa kronis cedera yang dihadapi oleh pemain 24 th. itu. Tetapi Klopp menyampaikan lutut Mane pernah bengkak serta mungkin saja cederanya kronis.

Saat ini, Klopp mengkonfirmasikan kalau Mane bakal tidak hadir di sisa musim pertandingan 2016-17 ini. Sebab ia mesti memerankan operasi serta saat pemulihannya mungkin saja perlu saat lama.

Kami cukup meyakini ia bakal memerlukan operasi, kami tak meyakini kapan waktunya, namun telah terang musimnya selesai.

Ini sama seperti yang saya sangka, saat saya lihat videonya sesudah kompetisi. Saya terasa ia mujur dalam kondisi ini lantaran tidak berlangsung hal yang lebih kronis, tetapi nyaris tidak mungkin baginya untuk bermain lagi musim ini, ” jelas Klopp.

Baca Juga: Madrid Siapkan 24 Juta Euro untuk Theo Hernandez

Hilangnya Mane ini terang jadi pukulan telak untuk Liverpool. Sebab ia yaitu pemain yang vital dalam keberhasilan The Reds selama ini. Walau sekian, Klopp tidak ingin sangat pusing pikirkannya serta konsentrasi pada hal positifnya saja.

Namun ia bakal memperoleh istirahat panjang serta bakal siap untuk musim depan. Jadi itu saja hanya satu berita bagusnya,  tandasnya.

Mane sendiri yaitu pemain paling baik Liverpool musim ini. Selama ini ia telah bermain sejumlah 29 kali untuk The Reds di semuanya arena. Ia yaitu top skorer club itu dengan torehan 13 gol.