Juara Atau Tidak, Zidane Tetap Latih Madrid Musim Depan

Juara Atau Tidak, Zidane Tetap Latih Madrid Musim Depan
Agen Bola Online – Gelar juara akan tidak jadi aspek penentu posisi Zinedine Zidane pada musim depan. Zidane dapat di pastikan bakal tetaplah bertahan sebagai pelatih Real Madrid walau pada akhir musim ini tidak berhasil memberi gelar juara.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 waktu lalu. Ia menukar posisi Rafael Benitez yang dinilai tak dapat mengangkat prestasi Madrid sepanjang separuh musim jadi pelatih.

Seperti diambil dari Marca, Zidane bakal tetaplah dipertahankan sebagai pelatih musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez menyimpan rasa yakin yang tinggi pada sosok yang juga adalah legenda club ibukota Spanyol ini.

Perez sendiri memanglah di kenal miliki jalinan yang karib dengan Zidane. Jalinan ini tersambung mulai sejak ia menghadirkan Zidane sebagai pemain serta mengawali proyek galacticos.

Kontrak Zidane dengan Madrid bakal usai pada bln. Juni th. 2018 mendatang. Tetapi, hal semacam ini tak bikin Perez terasa kuatir. Bahkan juga, sumber Marca menyebutkan masalah kontrak Zidane di Madrid yang normalitas belaka. Sang pelatih bakal tetaplah bertahan.

Baca Juga: Benzema Ingin Hazard Gabung Real Madrid

Alih-alih cemas dengan permasalahan sisa durasi kontrak itu, Perez malah memohon Zidane untuk konsentrasi menyiapkan program pada musim depan. Pelatih asal Prancis ini disuruh membuat agenda pramusim serta memisah siapa pemain yang menginginkan dihadirkan pada musim depan.

Zidane serta Madrid pada musim 2016/17 ini masihlah miliki peluang mencapai dua gelar juara yaitu di La Liga serta Liga Champions.