Jesus Navas Bisa Pulang ke Sevilla

Jesus Navas Bisa Pulang ke Sevilla
Agen Bola Online –  Pemain Manchester City, Jesus Navas tak perlu sangat kuatir bila tak memperoleh kontrak baru. Pasalnya, telah ada Sevilla yang bakal siap untuk memberikannya tempat bila memanglah telah tak diperlukan oleh Man City.

Kontrak Navas dengan Man City memanglah bakal habis pada bln. Juni mendatang. Sampai sekarang ini, manajemen The Citizen masihlah belum berikan tawaran kontrak baru serta kelihatannya Navas bakal dilepaskan dengan status bebas transfer.

” Jesus Navas dapat jadi satu diantara pemain yang dapat bekerja dengan kami. Kontraknya sekarang ini selekasnya selesai serta ia sudah memberi banyak dalam kehidupannya pada club ini, ” tutur Presiden Sevilla Jose Castro.

Navas memanglah bukan sosok yang asing lagi untuk Sevilla. Umum kota Andalusia telah akrab dengan tindakan Navas berbarengan Sevilla selama th. 2003 sampai 2013 waktu lalu. Navas miliki catatan memainkan 285 pertandingan berbarengan Sevilla.

Pemain internasional Spanyol itu geser dari Sevilla untuk berhimpun dengan Man City pada th. 2013 dengan nilai transfer 15 juta pounds.

Baca Juga: Ramos: Pintu Madrid Terbuka Untuk Griezmann

Terkecuali kontraknya yang selekasnya habis, kesempatan Navas untuk hengkang dari Man City memanglah cukup besar. Pasalnya, ia kesusahan berkompetisi dengan Raheem Sterling, Kevin De Bruyne serta Leroy Sane di posisi sayap. Terakhir, Navas bahkan juga mesti dimainkan di posisi bek sayap.

” Kami tengah bekerja untuk dapat menghadirkan sebagian pemain serta sudah pasti, Navas masuk dalam pilihan kami. Namun kami tidak mau mengalihkan konsentrasi pada apa yang berlangsung sekarang ini, ” tutup Castro.