Belotti Kembali Tegaskan Tak Terganggu Klausul Mahalnya

Belotti Kembali Tegaskan Tak Terganggu Klausul Mahalnya
Agen Bola Online –  Andrea Belotti kembali menyatakan kalau dianya tidak pikirkan klausul pelepasan sejumlah 100 juta euro yang dia punyai di Torino.

Penyerang berjuluk Il Gallo itu sekarang ini adalah top score Serie A dengan torehan 25 gol, jumlah yang sama juga dengan punya penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Karena performa gemilangnya, banyak club seantero Eropa yang tertarik menghadirkan penyerang timnas Italia itu. Tetapi kontrak baru yang baru di tandatangani ada klausul sebesar 100 juta euro yang berlaku untuk club non-Italia.

” Saya tidak pernah berhenti untuk pikirkan label 100 juta euro, karna saya senantiasa memikirkan saya mesti menunjukkan kelayakan diatas lapangan serta performa itu yang bakal memastikan nilai.

Baca Juga: Mourinho Gelar Pembicaraan Intensif Dengan Varane

” Didunia saat ini anda bakal mendengar mengenai cost transfer yang sangat besar. Club membayar 70-80 juta euro atau bahkan juga 100 juta euro untuk satu pemain, ” sambungnya.

” Level pasar sudah bertambah demikian tinggi dalam satu tahun lebih paling akhir, serta anda mendengar banyak sosok yang dibodohi bakal hal semacam itu. Mungkin saja itu sedikit beralih untuk sebagian club, karna mereka mempunyai jutaan orang di belakang mereka, ” tandasnya.