Bale Diragukan Main di Semifinal Liga Champions

Bale Diragukan Main di Semifinal Liga Champions

Agen Bola Online
– Real Madrid peluang akan tidak dapat menggunakan layanan winger Gareth Bale pada pertandingan melawan Atletico Madrid di semi final Liga Champions. Pasalnya, Bale dipercaya perlu saat pengobatan sampai tiga minggu yang akan datang.

Terlebih dulu, Gareth Bale alami cedera pada pertandingan El Clasico melawan Barcelona. Pemain asal Wales ini alami cedera betis serta tak dapat menyelesaikan kompetisi. Walau sebenarnya, ini pertandingan pertama Bale pasca alami cedera.

Bale memanglah diperkirakan masihlah dapat bermain lagi pada sisa eks pemain Tottenham Hotspurs ini perlu saat tiga minggu untuk dapat kembali pulih.

Bila sesuai sama laporan itu, jadi Bale bakal tidak hadir pertandingan leg pertama semi final Liga Champions yang bakal di gelar pada Rabu 3 Mei yang akan datang di Santiago Bernabeu. Sudah pasti ini mungkin saja kerugian untuk Madrid.

Baca Juga: Akhirnya, Essien dan 10 Pemain Asing Dapat Izin Kerja

Pihak Madrid sendiri masihlah belum memberi pernyataan resmi berapakah pertandingan Bale bakal tidak hadir. Pelatih Zinedine Zidane pernah berikan informasi kalau Bale tak alami cedera kronis serta masihlah bakal dapat bermain di sisa musim ini.

” Saya berharap dia dapat kembali sebelumnya akhir musim ini. Ini cedera tingkat dua, ya, namun dokter katakan kalau itu cedera minor. Saya yakin pada kemampuan staff yang ada disini, ” ucap Zidane.