Totti Tak Punya Nyali Jadi Pelatih

Totti Tak Punya Nyali Jadi Pelatih
Totti Tak Punya Nyali Jadi PelatihAgen Bola Online
–  Kapten AS Roma, Francesco Totti sekarang ini tengah menimbang saat depannya sebagai pemain sepakbola profesional. Sebagian profesi baru masuk dalam pilihan Totti. Tetapi, ia tak memasukkan pelatih sepakbola sebagai gagasannya pasca pensiun.

Totti sekarang ini telah berumur 40 th., umur yang telah cukup uzur untuk ukuran pemain sepakbola profesional. Kontraknya berbarengan dengan Roma akan selekasnya habis pada bln. Juni mendatang. Saat ini, Totti telah bersiap untuk melakukan profesi baru.

Saya tengah pikirkan mengenai hari esok saya. Saya telah nyaris memastikan apa yang bakal dikerjakan, namun saya masihlah bakal menanti sampai bln. Mei atau Juni, ” jelas Totti.

Dalam wawancaranya dengan L’Intervista itu, Totti mengakui mempunyai sebagian alternatif profesi yang bakal ia tekuni bila masuk saat pensiun sebagai pemain. Tetapi, ia juga mengakui masihlah tak tutup kesempatan untuk selalu bermain pada musim depan.

Baca Juga: Ezra Walian Resmi Kantongi Status Naturalisasi

Saya mempunyai tiga pilihan untuk hari esok : Selalu ada di lapangan seperti sekarang ini bermain untuk AS Roma, berhenti bermain serta jadi Direktur Eksekutif Roma atau berhenti bermain sepakbola serta lakukan hal-hal lain.

Namun saya dapat juga jadi agen, saya ketahui sedikit mengenai sepakbola, ” sambungnya.

Yang memiliki rekor gol paling banyak di Roma, 306 gol, ini memanglah miliki beberapa pilihan pasca pensiun. Manajemen Roma bahkan juga dimaksud telah mempersiapkan jabatan sebagai Direktur Berolahraga club. Tetapi, ada satu profesi yang begitu dijauhi oleh Totti : jadi pelatih.

Saya akan tidak pernah jadi pelatih. Saya tidak mau jadi satu melawan 30 pemain. Lantaran beberapa pemain itu sungguh licik, ” tutup Totti.