Terry Bantah Kabar Perseteruan dengan Conte

Terry Bantah Kabar Perseteruan dengan Conte
Terry Bantah Kabar Perseteruan dengan Conte
Agen bola Online – John Terry menyanggah kalau dianya serta sebagian rekanan yang lain kecewa dengan ketentuan Antonio Conte. Menolak kabar berita tidak benar yang telah mengedar, kapten The Blues itu memberi keterangan lewat sosial media.

Terlebih dulu, The Sun mengklaim kalau Terry berbarengan dengan Nathan Ake, Amir Begovic, Nathaniel Chalobah serta Kurt Zouma jengah dengan pelatih. Sebab, beberapa pemain itu tidak diberikan saat bermain di kompetisi perempat final FA Cup hadapi Manchester United Selasa (14/3) tempo hari.

Terry sendiri baru bermain sejumlah 10 kompetisi musim ini, umumnya di pertandingan cup. Tetapi saat hadapi MU di FA Cup, ia tidak diberikan peluang. Sebab ketentuan pelatih itu, Terry disebutkan begitu kecewa dengan ketentuan Conte.

Baca Juga: Courtois Tak Ada Rencana Tinggalkan Chelsea

Ketentuan pelatih itu tidak lalu bikin jalinan Terry dengan Conte lebih buruk. Jadi, ia juga tidak membetulkan kabar berita mengenai dianya kesempatan ini.

” Seutuhnya tak benar, ” Terry melabeli berita yang menurut dia tak benar itu lewat Instagram.

Terry memanglah telah kehilangan saat regulernya dalam bermain dalam tim garapan Conte. Terlebih sesudah pelatih asal Italia itu mendatangkan David Luiz dari PSG ke Stamford Bridge pada musim panas tempo hari.

Sesudah 20 th. membela Chelsea, kontrak Terry bakal selesai pada akhir musim ini. Selama ini, bek asal Inggris itu sudah mencatatkan 685 tampilan.