Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris

Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris
'Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris'
Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Dwight Yorke mengungkap apa yang diyakininya kalau Wayne Rooney masihlah mempunyai beberapa hal untuk di tawarkan pada Manchester United serta timnas Inggris.

Nama Rooney memanglah tidak memperoleh banyak peluang bermain pada musim ini mulai sejak kehadiran pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu lebih sukai memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal dalam formasinya.

Minimnya peluang bermain yang dia peroleh ini juga berimbas pada posisinya di timnas Inggris. Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate tidak memanggilnya untuk jeda internasional yang akan datang.

” Tidak di panggil yaitu suatu hal yang Wayne Rooney mesti tangani, untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya. Dia sudah jadi kapten serta andalan Inggris serta Manchester United untuk bertahun-tahun, ” katanya.

Baca Juga: Terry Bantah Kabar Perseteruan dengan Conte

” Kami ketahui waktunya bermain untuk Manchester United sudah begitu terbatas, lantaran kurangnya performa serta peluang untuk bermain. Namun Rooney mempunyai banyak peran. Dia relatif muda dalam soal sepakbola. Dia cuma butuh keyakinan dianya kembali, ” sambungnya.

” Permainan ini yaitu semuanya mengenai keyakinan diri apabila dia temukan itu lagi, dia mempunyai beberapa hal untuk di tawarkan pada Manchester United serta Inggris, ” tandasnya.