Mourinho: MU Membuktikan Aku Bukan Monster Menakutkan

Mourinho: MU Membuktikan Aku Bukan Monster Menakutkan
Mourinho MU Membuktikan Aku Bukan Monster Menakutkan
Agen Bola Online
– Terdapat beberapa kecemasan waktu Jose Mourinho dikontrak jadi pelatih Manchester United. Dahulu di kenal sebagai penyebar pro-kontra, Mourinho mengklaim bila dia saat ini di cintai di MU.

Terdapat beberapa narasi tak enak berkaitan Mourinho, baik waktu dia jadi manajer Chelsea, menukangi Inter Milan, hingga lalu melatih Real Madrid.

UEFA pernah menyebutkan Mourinho sebagai ‘musuh sepakbola’ atas kritiknya pada wasit Anders Frisk di th. 2005. Diluar itu dia sempat juga lakukan perbuatan tidak terpuji waktu mencolok mata Tito Vilaova. Belum lagi rangkaian komentar kontroversial yang enteng keluar dari mulutnya. Bahkan juga dua musim lantas dia juga punya masalah dengan Eva Carnerio, dokter timnya sendiri (di Chelsea).

Trek rekor itu menimbulkan kecemasan bila Mourinho bakal ‘merusak’ MU dengan semuanya sikap serta tindak-tanduknya yang sering jadi pro-kontra. Namun sesudah tujuh bln. jadi bos di Old Trafford, serta menghadirkan dua piala, Mourinho menyebutkan bila bebrapa kecemasan itu tak dapat dibuktikan.

Baca Juga: Aubameyang Kapok Bicara Transfer Real Madrid

Saya fikir Manchester United belajar (tahu) bila saya bukanlah monster yang anda katakan, saya bukanlah orang jahat, sosok yang arogan, orang yang sulit di ajak bekerja. Sekurang-kurangnya hingga saat ini tak ada orang di pusat latihan yang lari waktu saya datang, ” seloroh Mourinho.

Jadi saya fikir saya tambah baik dari yang Anda fikirkan. Beberapa orang suka dengan kehadiran saya di sekitaran mereka, ” lanjut manajer asal Portugal itu di Telegraph.

Selama ini memanglah belum ada pro-kontra besar ditampilkan Mourinho di Old Trafford. Dia jadi selalu didukung sesudah ‘Setan Merah’ mencatatkan rangkaian hasil bagus serta memenangi Piala Liga Inggris, minggu lantas.

Jalinan saya dengan pemain begitu baik. Serta jalinan dengan yang memiliki club dan dewan club saya fikir bukan hanya profesional, namun itu jalinan yang penuh keyakinan serta lebih jauh dari sebatas kontrak, pada manajer, yang memiliki, dewan, saya begitu suka. Perasaan saya, kebanyakan orang terasa bahagia, ” katanya lagi.

Tampilan MU selalu lebih baik berbarengan Mourinho. Bukanlah itu saja, dengan cara mental The Red Devils juga dinilai sudah alami banyak penambahan bila di banding periode ‘pasca Alex Ferguson’.