Messi Akan Blokir Tawaran MU Untuk Alba

Messi Akan Blokir Tawaran MU Untuk Alba
Messi Akan Blokir Tawaran MU Untuk Alba
Agen Bola Online – Superstar Barcelona Lionel Messi dimaksud bakal memblokade usaha Manchester United untuk menghadirkan Jordi Alba musim panas yang akan datang.

MU musim ini alami sedikit krisis pemain di bidang bek kiri. Jose Mourinho tidak meyakini Luke Shaw untuk isi posisi itu.

The Special One bahkan juga pernah sekian kali coba pemain-pemain yang posisinya tidaklah bek kiri asli di posisi Shaw itu. Salah satunya yaitu Marcos Rojo, Daley Blind serta Ashley Young.

Mourinho tidak ingin keroposnya bidang itu berjalan hingga musim depan. Ia lalu diberitakan tertarik untuk menghadirkan bek kiri Barca, Jordi Alba.

Bek berumur 28 th. tersebut dimaksud mulai gerah dengan kondisi yang dirasakannya akhir-akhir ini serta diklaim mulai memikirkan mengawali karier di club lain. Sebab Luis Enrique mulai tidak sering memainkannya. Misalnya waktu Barca main lawan Atletico Madrid serta PSG.

Baca Juga: Totti Tak Punya Nyali Jadi Pelatih

Alba sendiri dimaksud mengagumi akan dengan sosok Mourinho. Ia juga dimaksud bersedia saja geser ke Old Trafford bila memanglah The Special One menginginkannya serta situasnya di Camp Nou tidak kunjung memperoleh jalan keluar.

Tetapi menurut laporan dari Diario Gol, Messi tidak bakal ingin berpisah dengan Alba. La Pulga juga diklaim siap memblokir semua usaha United untuk mendekati rekannya itu pada musim panas yang akan datang.

Messi dimaksud lakukan hal semacam itu lantaran masihlah kecewa dengan ketentuan club yang melepas Dani Alves musim panas lantas. Superstar asal Argentina itu juga saat ini juga tidak ingin Barca melepas bek kiri terbaiknya musim depan.