Kemampuan Mengumpan Pogba Diacungi Jempol Carragher

Kemampuan Mengumpan Pogba Diacungi Jempol Carragher
Kemampuan Mengumpan Pogba Diacungi Jempol Carragher

Agen Bola Online – Satu diantara legenda Liverpool Jamie Carragher mengakui mengagumi akan dengan kekuatan mengumpan yang dipunyai oleh Paul Pogba.

Pogba dibeli mahal-mahal oleh Manchester United dari Juventus musim panas tempo hari. Tetapi bukannya segera mengangkat permainan tim, pemain asal Prancis itu jadi banyak dikritik.

Pasalnya ia tidak dapat selekasnya keluarkan kekuatan terbaiknya. Ia juga jadi lebi repot dengan masalah nyalon serta ganti-ganti jenis rambut.

Carragher sendiri sempat juga mengkritik permainan pemain termahal didunia itu. Terutama masalah kemampuannya dalam bertahan. Tetapi bekas wakil kapten Liverpool itu juga melakukan tindakan adil dengan memberi pujian pada keunggulan yang dipunyai oleh Pogba, yaitu kemampuannya mengumpan ke beragam pojok lapangan.

Baca Juga: Mourinho: MU Membuktikan Aku Bukan Monster Menakutkan

” Apa yang ia berikanlah pada Anda yaitu kemampuannya mengumpan di beberapa jarak dengan fantastis. Umpannya dari posisi ini sama bagusnya dengan beberapa pemain di Premier League, ” pujinya pada Sky Sports Monday Night Football.

” Tak ada kesangsian kalau ia mempunyai jalinan yang hebat dengan Zlatan Ibrahimovic, ” sambungnya.

Berdasar pada statistik dari Squawka, Pogba yaitu pemain ke-2 paling baik untuk masalah melepas umpan berhasil di Premier League. Dari 25 pertandingan, ia sukses melepas 1567 umpan. Jumlah umpan itu cuma kalah dari kapten Liverpool, Jordan Henderson (1713).