Jangan Sampai Sanchez Pergi Secara Gratis

Jangan Sampai Sanchez Pergi Secara Gratis
Alexis Sanchez
Agen Bola Online – Alexis Sanchez punya potensi hengkang selesai beragam insiden di musim ini. Misal Sanchez tidak menginginkan memperbarui kontraknya, jadi Arsenal harus selekasnya menjualnya.

Isu potensi kepergian Sanchez terakhir marak berembus. Menyusul pertikaian Sanchez dengan beberapa pemain Arsenal, yang membuatnya dicadangkan waktu hadapi Liverpool di akhir minggu lantas.

Disamping itu kontrak Sanchez di Arsenal bakal selesai pada 30 Juni 2018. Tetapi, negosiasi perpanjangan kontrak bintang sepakbola Chile itu marak diberitakan mandeg. Dengan kondisi ini jadi Sanchez dapat pergi dengan cara bebas transfer bila tak dilego selambatnya pada Januari th. depan.

Mulai sejak dibawa dari Barcelona pada 2014, Sanchez segera jadi pemain vital Arsenal dengan sumbangan 62 gol serta 40 assist dalam 128 penampilannya di semua pertandingan. Termasuk juga 20 gol serta 17 assist yang diciptakannya di selama 2016-17.

Sanchez disebut-sebut jadi bidikan beberapa club top Eropa, termasuk juga Paris St. Germain serta Juventus. Pemain legendaris Arsenal Ray Parlour menekan agar jual Sanchez bila memanglah si pemain tidak mau melanjutkan karirnya berbarengan The Gunners lagi.

Bila Sanchez tak di tandatangani kontrak, Arsenal mesti menjualnya. Mereka tak dapat menjaga dia serta membiarkan kontrak dia habis. Mereka mesti memperoleh duit, seperti yang mereka kerjakan dengan Van Persie serta Nasri.

Bakal terdapat banyak club yang antre untuk Sanchez. Sungguh disayangkan, lantaran dia telah jadi pemain yang brilian untuk Arsenal.

Terkecuali pemain 28 th. itu, ada bintang Arsenal yang lain yang sekarang ini saat depannya belum terang. Mereka yaitu Mesut Oezil, Jack Wilshere, serta Alex Oxlade-Chamberlain.
Baca Juga: Mourinho: MU Membuktikan Aku Bukan Monster Menakutkan

Ketiganya selalu tunda pembaruan kontrak lantaran belum tahu tentu mengenai nasib Arsene Wenger di Emirates Stadium, yang kontraknya habis akhir musim ini.

Mereka mesti bikin ketentuan dengan manajer. Dia mesti mengambil keputusan apa yang menginginkan dikerjakan dengan Ozil serta Sanchez, ” sambung peraih tiga gelar Liga Primer Inggris itu.

Lalu Jack Wilshere datang (selesai saat utang), yang kontraknya bakal tersisa setahun. Serta Oxlade-Chamberlain yang sisa kontraknya setahun lagi. Terdapat banyak ketentuan besar yang bakal di buat Arsenal, ” papar Parlour.