Dybala Satu Paket Dengan Allegri ke Arsenal

Dybala Satu Paket Dengan Allegri ke Arsenal
Dybala Satu Paket Dengan Allegri ke Arsenal
Agen Bola Online – Massimiliano Allegri bukanlah hanya satu nama dari Juventus sebagai bidikan club Premier League, Arsenal. Beritanya, terkecuali bakal memboyong Allegri, The Gunners akan berusaha menghadirkan Paulo Dybala.

Allegri sekarang ini memanglah jadi bidikan paling utama Arsenal untuk jadi pelatih. Prestasinya sepanjang berkiprah berbarengan dengan Juve, AC Milan serta Cagliari jadi referensi kenapa Allegri begitu disukai oleh Arsenal.

Pelatih berumur 49 th. itu bakal diplot untuk menukar posisi Arsene Wenger yang kontraknya habis pada akhir musim.

Diambil dari Express, Arsenal juga siap memboyong Paulo Dybala dari Juve. Dybala yang disebut penyerang andalan Juve ini yaitu pemain yang dikehendaki segera oleh Allegri. Transfer keduanya bakal jadikan satu paket.

Baca Juga: Milan Tertarik Datangkan Ben Arfa

Cuma saja, usaha untuk memboyong Dybala di pastikan akan tidak jalan dengan gampang. Pasalnya, pemain berumur 23 th. begitu kerasan bermain di Juve. Diluar itu, Dybala juga mempunyai beberapa pilihan lain bila menginginkan geser. Salah satunya berhimpun dengan Barcelona atau Real Madrid.

Paulo Dybala juga masihlah mempunyai kontrak dengan Juve sampai th. 2020.

Selanjutnya, Dybala bukanlah hanya satu pemain yang bakal masuk dalam agenda transfer Allegri bila jadi pelatih Arsenal. Ia akan memohon The Gunners untuk memboyong gelandang Lazio, Segej Milinkovic-Savic.