Aubameyang Kapok Bicara Transfer Real Madrid

Aubameyang Kapok Bicara Transfer Real Madrid
Aubameyang Kapok Bicara Transfer Real Madrid
Agen Bola Online  – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui kapok sudah bikin prahara lewat pernyataannya mengenai transfer ke Real Madrid. Aubameyang meyakinkan kalau ia tak akan bicara mengenai transfer sepanjang musim masihlah jalan.

Aubameyang dalam sebagian peluang memanglah tak pernah sangsi untuk menyikapi isu transfernya ke Real Madrid. Pemain asal Gabon ini bahkan juga dengan cara terbuka mengaku kalau geser ke Madrid yaitu satu targetnya di hari esok.

Menurut dia, bermain untuk Real Madrid yaitu wujudkan janji yang pernah ia katakan pada kakeknya. Jadi, bila memanglah Madrid tertarik, Aubameyang bakal buka pintu lebar-lebar.

Baca Juga: Untuk Latih Barcelona, Allegri Akan Terkendala Bahasa

Saya betul-betul tidak paham, saya cuma konsentrasi pada musim ini serta saat ini tidaklah terlalu pikirkan hal itu. Minggu-minggu paling akhir begitu susah lantaran kalimat paling akhir saya, ” buka Aubameyang pada DAZN.

Jadi saya akan tidak mengulas hal semacam itu lagi, ” tandasnya.

Sesudah bicara pada media mengenai ambisinya bermain di Madrid, Aubameyang memperoleh teguran keras dari pihak club. Direktur Berolahraga Dortmund, Michael Zorc, terang-terangan juga mengecam sikap Aubameyang pada media.

Kondisi internal yang kacau ini lalu juga beresiko pada tampilan Aubameyang di lapangan. Penyerang 27 alami penurunan performa serta pernah tidak berhasil cetak gol lewat titik putih pada pertandingan melawan Benfica di arena Liga Champions.