Timnas Indonesia Tantang Argentina

Timnas Indonesia Tantang Argentina
Timnas Indonesia Tantang Argentina
Agen Bola Online – Tim nasional senior Indonesia menantang timnas Argentina untuk berduel di kompetisi eksperimen. Bahkan juga, PSSI sebagai federasi sepakbola di Indonesia telah lakukan usaha komunikasi untuk wujudkan pertandingan itu.

Pada 2017 ini, timnas senior Indonesia semakin banyak menganggur. Hal semacam itu karena mereka tidak turut bermain di arena internasional apa pun dibawah naungan FIFA.

Untuk th. ini, scuad Merah Putih cuma memperoleh jatah eksperimen resmi. Hal semacam itu lalu bikin PSSI sedikit pusing lantaran Ketua Umum mereka yaitu Edy Rahmayadi membidik supaya peringkat Indonesia di rangking FIFA merangkak naik.

Untuk mengakali hal itu, jadi PSSI berupaya keras untuk memberi jatah eksperimen di th. ini. Otoritas sepakbola paling tinggi di Indonesia itu pada akhirnya membidik negara asal Lionel Messi yaitu Argentina untuk jadi satu diantara lawan tandingnya.
Baca Juga: Courtois Tak Khawatir Chelsea Akan Terkejar Tim Rival

Direktur Jalinan Internasional serta Media PSSI, Hanif Thamrin menyampaikan, sekarang ini pihaknya tengah mengusahakan supaya pertandingan itu berlangsung. Satu diantaranya dengan merajut komunikasi intensif dengan federasi sepakbola Tango.

” Kami telah mengirim surat elektronik dengan AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) mengenai tawaran ujicoba ini. Besar kemungkinan pada musim panas kelak, ” ungkap Hanif waktu dihubungi wartawan.

Timnas senior Indonesia sendiri nanti bakal dibesut oleh Luis Milla. Tetapi, untuk sekarang ini Milla tengah konsentrasi menyiapkan timnas U-22 untuk tampak di SEA Games 2017.