Sidang Kasus Pajak, Neymar Yakin Tak Dipenjara

Sidang Kasus Pajak, Neymar Yakin Tak Dipenjara
Sidang Kasus Pajak, Neymar Yakin Tak Dipenjara
Agen Bola Online – Masalah pajak kembali beli penyerang Barcelona, Neymar. Walau demikian, kubu pemain asal Brasil ini mengakui begitu optimis masalah ini akan tidak selesai dengan mendekamnya Neymar dibalik jeruji besi.

” Neymar akan tidak dipenjara. Kami meyakini kalau pada akhir sistem ini, akan tidak diketemukan masalah kejahatan, ” jelas perusahaan yang mewakili Neymar, N&N pada Marca.

Masalah pajak memanglah telah lama membelit Neymar. Masalah ini berawal pada saga transfer sang pemain dari Santos menuju Barcelona pada th. 2013 waktu lalu. Transfer ini dinilai tidak mematuhi ketentuan pajak yang berlaku di Spanyol.

Waktu itu, Barca cuma membayar 17, 1 juta euro pada Santos. Sesaat, dalam pengumuman Barca dengan cara resmi menyebutkan harga kapten timnas Brasil di Olimpade 2016 itu yaitu 57, 1 juta euro. Rupanya, terakhir di ketahui kalau 40 juta euro mengalir ke rekening N&N yang disebut perusahaan yang keluarga Neymar.

Baca Juga: Aguero Tegaskan Niatannya Bertahan di City

Kubu Neymar pernah ajukan banding. Tetapi, otoritas hukum di Spanyol mengambil keputusan untuk menampik banding pemain berumur 24 th.. Sidang bakal selekasnya dilanjutkan serta Neymar juga terancam hukuman.

” Tiap-tiap pemain profesional, tidak cuma Neymar, mempunyai hak spesial untuk pilih di mana ia bakal bekerja, lepas dari keadaan keuangan yang bakal di tawarkan, ” lebih N&N.

Pihak Neymar meyakini akan tidak dihukum pasalnya mereka terasa tak memperoleh dana seperti yang dituduhkan