Tiga Hal Ini Masuk Dalam Makna Logo Baru Juventus

Tiga Hal Ini Masuk Dalam Makna Logo Baru Juventus
Logo Baru Juventus

Agen Bola Online
– klub sepakbola asal Turin, Italia yaitu Juventus barusan rilis logo paling barunya pada Januari 2017. Juve ganti logonya yang sudah bertahan sepanjang 12 th. dengan gambar yang lebih sederhana serta menawan.

Kata Juventus yang ada dibagian atas, garis vertikal yang ada dibagian belakang logo, serta simbol kuda dibagian bawah resmi di hilangkan. Gambar itu digantikan oleh dua garis yang melambangkan huruf “J”. Walau sekian, loga barunya masihlah didominasi dengan warna hitam serta putih.

Pergantian logo itu bukanlah tanpa ada arti. Logo baru itu memadukan tiga unsur yang begitu mewakili tim yang berjuluk Bianconeri itu.
Baca Juga: Allegri: Arsenal? Kita Nantikan Saja Apa Yang Terjadi Di Musim Panas 2017

Diambil dari website resmi Juventus, manajemen tim memadukan tiga unsur yang begitu mewakili tim. Garis tegas yang ada di seragam beberapa pemain, Scudetto –piala Serie A, serta huruf ikonik Juventus yaitu J. Ketiganya dipadukan untuk membuat unsur DNA yang khas dari Juve.

Sesaat warna hitam serta putih diambil lantaran mendeskripsikan jati diri visual yang senantiasa sesuai dengan semua kondisi. Arti dari Scudetto, mewakili kemauan club untuk berjuang mencetak kemenangan. Paling akhir yaitu huruf J yang disebut inisial huruf dari tim yang bermarkas di J-Stadium.

Logo baru itu jadi simbol tim ke-10. Logo baru itu direncanakan bakal dipakai mulai sejak Juli 2017.